468x60 Ads

1

Perbandingan Real dan Sample Produk Sepatu Dari Paris Lovely Shoes



Perbedaan dalam membuat sepatu pasti akan ada perbedaan dan kami akan mengusahakan 100 persen sama dari model

Perbedaan yang mugkin terjadi yaitu dari bahan,warna,aksesoris dan lain-lain dan yang pastinya kami pasti akan menginformasikan terlebih dahulu apabila ada perbedaan kepada konsumen kami.Karena konsumen adalah RAJA bagi kami.

Jadi anda silahkan mengajukan pertanyaan kepada kami baik via BBM,Yahoo Mesenger ,email atau telepon kepada kami!PASTI! KAMI AKAN MELAYANI ANDA DENGAN SENANG HATI!

Dan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen-konsumen kami dan para reseller kami yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk membuat sepatu untuk anda!

Mari kita budayakan bangga menggunakan produk dalam Negeri

Untuk para rekan-rekan apabila hendak berminat menjadi reseller dari produk kami,jangan sungkan untuk bertanya kepada kami

Karena kami tidak akan memberatkan anda sebagai reseller untuk membeli produk kami dulu atau sebagainya!

SALAM SUKSES UNTUK ANDA SEMUANYA!!!













HOME MADE SHOES
EXSPORT QUALITY
PARIS LOVELY SHOES



Selain menjual sepatu dengan model yang telah tersedia kamipun menerima pembuatan sepatu wanita dengan model dari anda sendiri.Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Anni (PIN BB 233FD7A2,HP 081572985289,Yahoo Messenger annieffendi@yahoo.com) dari jam 10.00 s/d jam 18.00,Lie Mey Yung (PIN BB 32A6E0BD,HP 02295555022,Yahoo Messenger mey_yung73@yahoo.com) dari jam 18.00 s/d jam 20.00
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Hey...silahkan comment yah di blog jason!!!