468x60 Ads

1

Cara Mengubah Pin pada Simulator Blackberry

Setelah blackberry simulator tersebut terinstal di pc kalian, maka buka windows explorer kemudian ke C:\Program Files\Research In Motion\BlackBerry JDE 5.0.0\simulator
dalam hal ini simulator yang saya pakai adalah simulator versi 5.0
setelah itu kalian cari file dengan nama defaultsimulator.bat
setelah itu kalian klik kanan defaultsimulatornya lalu pilih edit, nanti kalian akan masuk ke aplikasi notepad
cari text /pin=0x2100000A, kemudian kalian hapus tulisan yg saya asir warna hitam tersebut diganti dengan pin yang kalian punya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

7 komentar:

{ gede } at: 15 Februari 2012 pukul 21.05 mengatakan...

mas gmn terusannya
belum jelas soalx

{ Unknown } at: 23 Mei 2012 pukul 07.57 mengatakan...

mana lanjutannya ini ??

Anonim at: 4 Juli 2012 pukul 12.16 mengatakan...

C:\Program Files\Common Files\Research In Motion\BlackBerry Device Simulators

disitu ane temuin nya gan, ane pake simulator OS 4.6.0 (8220)

ntr ada Resource Script namanya "SimPackage-4.6.0.305_8220" klik kanan, open with "notepad" .. nah ntar agan search tuh yang disuruhin, trus ubah sesuai pin bb agan..

smoga membantu :D

Anonim at: 12 Juli 2012 pukul 06.59 mengatakan...

saya sudah buka di notepad "SimPackage-5.0.0.228_9700" tapi setelah saya ganti pin tidak bisa di replace itu kenapa ya? saya menggunakan windows 7

{ Cara Memperbesar Alat Vital Pria } at: 7 September 2012 pukul 23.30 mengatakan...

saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

{ Huruf Timbul Semarang } at: 28 Oktober 2012 pukul 08.51 mengatakan...

blum pnya bb mas,hehehe

{ masyarko } at: 5 April 2013 pukul 04.17 mengatakan...

thank's to infonya....
yang pengen bikin kaos oblong kesini brooVIOHOLIC MEDIA CREATIVE

facebook pages VIOHOLIC MEDIA CREATIVE

Posting Komentar

Hey...silahkan comment yah di blog jason!!!