468x60 Ads

1

ESET Mobile Security Beta untuk Android


Setelah BitDefender mengeluarkan BitDefender Mobile Security untuk Android, tidak mau kalah ESET juga ikut menghadirkan antivirus untuk melindungi Android smartphone atau tablet dari berbagai ancaman yang mulai merebak. ESET Mobile Security for Android adalah sebuah engine antivirus yang telah dioptimalkan untuk mobile yang secara proaktif melakukan scanning sebagai perlindungan dan dilengkapi dengan fitur anti-spam dan anti-theft yang dirancang untuk menyediakan perlindungan secara real-time melawan berbagai ancaman tanpa mempengaruhi performance smartphone itu sendiri.

Fitur-fitur ESET Mobile Security for Android termasuk:
  1. Proactive protection: melakukan scan secara real-time terhadap semua applikasi, file, folder yang didownload dan SD memory cards dari berbagai trojan, virus, worm, spyware, adware dan beragam ancaman lain dengan teknologi proactive heuristics dari ESET.
  2. Anti-theft security system: dengan ketikan perintah melalui SMS kita bisa menentukan lokasi, mengunci atau melacak gadget Android jika dicuri atau tertinggal disuatu tempat. Pengguna GSM juga dapat mencegah penggunaan yang tidak legal dari mobile device mereka dengan mendaftarkan SIM card yang dinginkan. Sebuah SMS alert akan dikirimkan secara diam-diam ke nomor GSM yang lain saat SIM card lain yang tidak teregister dimasukan ke Android mobile device kita.
  3. Security audit with built-in task manager: Monitor semua fungsi vital device termasuk daya battery, ruang disk, running processe, Bluetooth  dan device visibility. Lalu mengambil aksi saat itu juga untuk menghentikan proses-proses atau setting yang diperkirakan akan membahayakan dan mengakses data-data pribadi.
  4. Password Protection: Amankan device anda dengan sebuah master password yang kita definisikan. Semua module setting seperti proses un-install (Android 2.2 atau 2.3) juga dapat diproteksi dengan password yang sama.
  5. SMS/MMS/Voice antispam: Mendefinisikan kontak-kontak yang terpercaya dengan daftar hitam atau daftar putih yang terkostumasi (customizable black/white lists) atau bisa juga melakukan blok terhadap pesan atau pangguilan dari nomor lain.
Jika anda tertarik untuk mencoba ESET Mobile Security for Android silakan download ESET Mobile Security beta for Android gratis dari sumber berikut ini:
  1. Download from Android Market.
  2. Download the ems_beta.apk file dengan scan QR code berikut menggunakan QR Droid atau Barcode Scanner yang telah terisntall pada Android anda. 


  1. Download EMS_Beta.apk lalu transfer ke smartphone atau tablet via USB.
The ESET Mobile Security for Android berjalan baik pada Android 2.0 atau lebih.Tapi kita juga bisa download  user guide untuk info yang lebih detail dari  ESET mobile security for Android.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Hey...silahkan comment yah di blog jason!!!