468x60 Ads

1

How to Speed Up Modem Smart Browsing with Namebench

How to Speed Up Modem Smart Browsing with Namebench


  • Jalankan Namebench, pastikan kondisi jaringan normal dan sedang tidak ada badai RTO, sehingga kondisinya fair enough untuk menjalankan several tests

  • Tunggu sementara waktu, namebench akan menggenerate file HTML yg berisi data CSV yang bisa dibuka di Excel, graph, dan DNS rank yg direkomendasikan untuk digunakan.
fastest dns

 
recommended dns

 regional and international DNS comparison

  •  Gunakan DNS yang terbaik, cara paling mudah kalau anda menggunakan ZTE 2726 masuk ke Smart UI dan masukkan DNS baru, kemudian klik apply, baru reconnect



Tips:
  • Semakin kecil jumlah Avg(ms) yang ditampilkan, semakin kuat dan cepat koneksi DNS server, dan layak dijadikan primary DNS untuk komputer Anda. Sebagai catatan, program ini tidak berjalan di komputer, untuk mengulangnya cukup jalankan kembali program ini.
  • Bandingkan terlebih dahulu antara DNS server yang biasa anda gunakan dengan DNS servers yang disarankan oleh namebench, silahkan anda lakukan ping pada kedua DNS tersebut, mana yang lebih cepat berarti itu yang lebih baik. Jika DNS server yang biasa anda pakai ternyata lebih cepat, berarti lebih baik memakai DNS yang lama, tapi jika DNS server yang di sarankan lebih cepat, tidak ada salahnya untuk dipergunakan.


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Hey...silahkan comment yah di blog jason!!!