468x60 Ads

1

Buka Link Komentar di Halaman Baru Dan Dofollow

Langsung masuk...
Cara lengkapnya adalah sebagai berikut:

  • Login di Blogger
  • Pilih Layout dan klik Edit HTML jangan lupa klik Expand Widget Templates.
  • Cari Kode ini:
<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'>

Ganti dengan kode ini

<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow' target='_blank'>

Beres!!

Kalau untuk membuat blog jadi dofollow kode ini

<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow' target='_blank'>

hapus saja rel='nofollow'

sehingga jadi

<a expr:href='data:comment.authorUrl' target='_blank'>

selamat blog anda telah menjadi DOFOLLOW
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

{ mjumani } at: 25 September 2011 pukul 13.30 mengatakan...

Wah, pengen coba ah.. utak-atik form komentar... makasih tips nya...


salam kenal yah,
Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

{ Admin } at: 15 Oktober 2011 pukul 02.18 mengatakan...

salam mas saya baru di dunia dan kebetulan saya mencari kata kunci ini, sudah saya coba tapi kok tetep gak bisa ya, saya buat artikel di halaman gak bisa nongol komentarnya , saya juga sudah komplen ke pihak blogger dan ternyata banyak juga yang komplen tapi blm ada tanggapan. thx

ini blog saya kalo berkenan silahkan mampir
http://coratcoretraihasa.blogspot.com/

Posting Komentar

Hey...silahkan comment yah di blog jason!!!